Home Berita Utama Awal Juli, ISKI Aceh Akan Selenggarakan Musda Ke-II

Awal Juli, ISKI Aceh Akan Selenggarakan Musda Ke-II

5
0
Awal Juli, ISKI Aceh Akan Selenggarakan Musda Ke-II. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Banda Aceh – Ikatan Sarjana Komunikasi Indonesia (ISKI) Aceh akan menyelenggarakan Musyawarah Daerah (Musda) ISKI Aceh ke-II pada 2 Juli 2022 mendatang yang direncanakan akan diselenggarakan di Grand Arabia Hotel

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua ISKI Aceh Dr. Hamdani M Syam, MA melalui siaran pers, Selasa (21/06/2022).

“Periode kita sebenarnya berakhir di tahun 2019 tapi karena pandemi Covid-19 tidak bisa diselenggarakan Musda sehingga akan kita selenggarakan pada 2 Juli mendatang,” katanya.

Hamdani mengatakan Musda ini diselenggarakan untuk memilih ketua dan pengurus baru yang akan menjabat pada periode 2022-2025 sehingga nantinya menjadi semangat baru dalam melakukan kegiatan-kegiatan berhubungan dengan komunikasi yang memberikan dampak langsung kepada masyarakat.

Kata Hamdani yang terlibat dalam ISKI ini merupakan alumni dengan latar belakang ilmu komunikasi dan praktisi komunikasi di Aceh meskipun bukan latar belakang ilmu komunikasi.

“Mereka yang terlibat dalam ISKI ini merupakan alumni ilmu komunikasi, dibolehkan juga mereka yang bekerja dalam bidang praktisi tapi hubungannya dengan komunikasi seperti humas walaupun bukan latar belakang ilmu komunikasi,” katanya.

Hamdani menambahkan pentingnya bergabung dalam organisasi ISKI ini sebagai wadah yang membicarakan tentang ilmu komunikasi dan perkembangannya sehingga ini sebagai ladang bagi sarjana komunikasi.

Oleh karena itu, Hamdani mengajak sarjana komunikasi dan praktisi komunikasi di Aceh untuk ikut berpartisipasi pada kegiatan tersebut. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here