Home Berita Utama Perkuat Silaturahmi, Partai Gelora Aceh Besar Kunjungi KIP

Perkuat Silaturahmi, Partai Gelora Aceh Besar Kunjungi KIP

15
0
Perkuat Silaturrahmi, Partai Gelora Aceh Besar Kunjungi KIP. (*)
Laporan : Muttaqin

AdvokasiRakyat.id | Jantho – Guna memperkuat silaturrahmi dan audiensi jelang pesta demokrasi 2024 mendatang, Partai Gelora Aceh Besar melakukan kunjungan ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Besar di Jantho. Kamis, 21 Juli 2022.

Sejumlah pengurus Gelora Aceh Besar hadir diantaranya Ketua DPD Abdus Shabur, sekretaris Nasrullah, Muttaqin Humas, Malahayati Bendahara, Cut Putrau Wasekjen, Teti bidang perempuan serta sejumlah pengurus Gelora Kecamatan Jantho.

Kunjungan Partai besutan Anis Matta dan Fahri Hamzah ini sebagai bentuk silaturrahmi dan audiensi dalam rangka berdiskusi mengenai persoalan persyaratan dan aturan-aturan terkait dengan ketentuan KIP/KPU terutama dalam hal Verifikasi Partai Politik.

“Ini kunjungan perdana Gelora Aceh Besar ke KIP secara langsung, kita berharap dari diskusi ini pertai Gelora bisa menyiapkan persiapan dengan lengkap sehingga Partai Gelora bisa menjadi peserta dan mengikuti Pemilu pada tahun 2024 mendatang.” Ujar Shabur, Putra Indrapuri, Ketua Gelora Aceh Besar

Rombongan diterima langsung oleh Ketua KIP Aceh Besar Akhyar bersama dengan Anggota KIP Aceh Besar lainnya, serta Plt Sekretaris KIP Aceh Besar dan Staf.

Akhyar menyambut baik kunjungan Partai Gelora Aceh Besar, ia ikut menjelaskan tahapan-tahapan serta persyaratan terkait Pemilu 2024.

Pihak Partai Gelora sangat berterima kasih dengan kesempatan Audiensi yang diterima oleh KIP Aceh Besar serta meminta dukungan untuk kedepannya. Diskusi berlangsung ceria dan diakhiri dengan penyerahan cinderamata berupa buku kepada Ketua KIP Aceh Besar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here