Home Berita Utama Fachrul Razi Dilantik Jadi Sekjend Majelis Pemuda Indonesia DPP KNPI

Fachrul Razi Dilantik Jadi Sekjend Majelis Pemuda Indonesia DPP KNPI

11
0
Fachrul Razi Dilantik Jadi Sekjend Majelis Pemuda Indonesia DPP KNPI.(*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Yogyakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) kepemimpinan Haris Pertama menggelar pelantikan pengurus masa bakti 2022-2025, di Monumen Serangan Umum 1 Maret 1949, Yogyakarta, Sabtu (23/07/2022) malam.

Pelantikan pengurus DPP KNPI yang merupakan representasi dari perwakilan pemuda di seluruh Indonesia tersebut dilaksanakan bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) KNPI ke-49.

Tampak ada tokoh politisi muda asal provinsi Aceh dilantik menjadi Pengurus DPP KNPI itu. Yakni, H Fachrul Razi MIP yang juga selaku Ketua Komite I DPD RI dilantik sebagai Sekjen Majelis Pemuda Indonesia (MPI) DPP KNPI.

Dalam kesempatan itu, Haris Permata menegaskan, bahwa Pemuda Indonesia adalah penentu arah kemajuan bangsa ini.

“Oleh karena itu, saya mengajak seluruh Pengurus DPP KNPI untuk bekerja dan berkarya bersama-sama demi memajukan NKRI dari Sabang sampai Merauke,” imbuhnya.

Pelantikan DPP KNPI ini merupakan hasil Kongres XVI Pemuda/KNPI yang diselenggarakan pada Mei 2022 lalu di Kota Tidore Kepulauan.

Untuk diketahui, kegiatan tersebut dihadiri secara virtual oleh Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI), H Bambang Soesatyo, S.E, MBA, dan dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Majlis Belia Malaysia (MBM). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here