Home Barat Selatan Sambut Pemilu 2024, Partai Golkar Abdya Lakukan Rapat Pleno Revitalisasi Pengurus

Sambut Pemilu 2024, Partai Golkar Abdya Lakukan Rapat Pleno Revitalisasi Pengurus

12
0
Sambut Pemilu 2024, Partai Golkar Abdya Lakukan Rapat Pleno Revitalisasi Pengurus. (*)
Laporan : Aduen Alja

AdvokasiRakyat.id | Abdya – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Aceh Barat Daya (Abdya) melakukan Rapat Pleno revitalisasi pengurus yang dinilai tidak aktif didalam kepengurusan untuk menyambut Pemilu di tahun 2024, yang bertempat di Kantor DPD II partai Golkar Abdya Kamis, (28/7/2022).

Dalam sambutan Ketua DPD II Partai Golkar Abdya Agusri Samhadi, SH mengatakan, lahirnya agenda revitalisasi partai Golkar, setelah melalui kajian dan masukan dari pengurus. Hal itu untuk efektivitas, soliditas dalam mejamin akselerasi kerja dan kinerja DPD II partai Golkar Abdya.

Revitalisasi tersebut dilaksanakan, karna banyaknya pengurus yang sudah terdaftar sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) serta Meninggal dunia.

Namun demikian, di partai golkar Abdya saat ini, sangat banyak tokoh masyarakat yang ingin bergabung. Maka perlu untuk dilakukan Revitalisasi.

Komposisi kepengurusan sekarang sudah kurang relevan untuk menjawab tantangan & suhu politik yang semakin kencang. Maka kita harapkan kepengurusan baru nanti dapat menambah energi baru, tim yang lebih solid dan efektif dalam menjalankan program kerja partai Golkar Abdya.

Agus menambahkan, setelah ini kita akan fokus merapikan kepengurusan kecamatan dan desa. Desa ini penting. Karena didesalah basis pertarungan sebenarnya.

Untuk itu, capaian dan target partai Golkar Abdya bisa menduduki kursi pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Abdya,” tuturnya.

Selanjutnya, Ketua Koordinator Daerah (Korda) Aidil Fitri menyampaikan, sangat setuju dan sepakat dengan revitalisasi pengurus yang tidak aktif.

Untuk itu, kita tetap mengikuti AD/ART Partai dan harus sesuai dengan aturan serta mekanisme yang ada,” ucap Aidil Fitri.

Hasil Rapat pada hari ini, dalam revitalisasi pengurus DPD II partai Golkar membentuk Tim untuk mengkaji dan menyusun pengurus yang sudah tidak aktif.

Tim tersebut terdiri dari 5 orang diantaranya, Ketua Agusri Samhadi, wakil Ketua Aidil Fitri, Sekretaris Muklis MS, MA, Anggota RS Darmansyah dan Justar.

Dalam acara tersebut, ikut hadir Ketua Korda DPD I Aceh, Aidil Fitri, Ketua Dewan Pertimbangan Partai, RS Darmansyah, Ketua DPD II Abdya, Agusri Samhadi, Sekretaris Muklis, MA serta seluruh Pengurus DPD II Abdya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here